Wakapolda Sulut Kunjungi Markas Polres Sangihe

SANGIHE BUSERNEWS.com – Wakapolda Sulawesi Utara Brigjen Pol Drs. Johni Asadoma melakukan kunjungan ke Kabupaten Sangihe, Senin (18/6/2018).

Kunjungan ini Masih dalam suasana Operasi Ketupat Samrat 2018 dan pengamanan perhelatan Pemilukada 2018.

Setibanya di Bandara Naha Kota Tahuna, Wakapolda langsung menuju Markas Polres Sangihe dan memberikan arahan kepada seluruh personil Polres Sangihe di Aula Bhayangkara.

Dalam arahan, Wakapolda menekankan tentang pelayanan Polri kepada masyarakat. Menurutnya, pelayanan Polri sesuai dengan hasil survey kepuasan masyarakat, Polri menempati urutan keempat dalam hal pelayanan.

“Kita harus mempertahankan hal tersebut dan terlebih meningkatkan kinerja pelayanan dengan cara melakukan langkah-langkah terobosan untuk mempertahankan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” katanya.

Terkait sarana dan prasarana yang telah diberikan ke Polri, Wakapolda meminta agar tetap dijaga dan dirawat sehingga bisa berumur panjang dan bisa digunakan dengan maksimal.

Hal lain yang disampaikan yaitu tentang penggunaan media sosial oleh anggota Polri. “Gunakan medsos secara baik, beretika dan sopan, harus memahami konten dari pada medsos, jangan sampai mengupload konten yang berisi ujaran kebencian, pornografi, jangan menghina orang, menghina institusi lain, tokoh agama,” ujar Wakapolda mengingatkan.

Beliau juga menekankan agar personil Polri yang bertugas di Polres Sangihe dan jajaran agar terus meningkatkan hubungan baik dan harmonis dengan institusi lain, baik secara individu maupun institusi.

Usai memberikan arahannya, Wakapolda yang didampingi Kapolres Sangihe AKBP Sudung F. Napitu meninjau Pos Pengamanan Lebaran yang terletak di Pusat Kota Tahuna.

(Fonda)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*