Polres Tomohon Gelar Apel Pemantapan Kesiapan Pengamanan TIFF

TOMOHON BUSERNEWS.COM – Polres Tomohon melaksanakan apel gelar pasukan pengamanan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tomohon, AKBP I.K. Agus Kusmayadi, Sabtu (04/08), pagi, di halaman Mapolres.

Apel ini sebagai wujud untuk mantapkan kesiapan pengamanan TIFF (Tomohon International Flower Festival) 2018, yang akan berlangsung 7 hingga 12 Agustus mendatang.

Apel diikuti ratusan personel gabungan, terdiri dari personel Polres Tomohon dan Polsek jajaran, TNI, Sat Pol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Pemadam Kebakaran, Dinas Kesehatan, BPBD, Orari dan Linmas Kota Tomohon.

Kapolres Tomohon dalam sambutannya, mengapresiasi kekompakan seluruh personel pengamanan ini. “Dalam apel ini sudah terlihat kebersamaan, sinergitas dan soliditas dalam rangka pengamanan TIFF 2018,” ujarnya.

Pengamanan, lanjut Kapolres akan berlangsung tanggal 6 sampai 12 Agustus mendatang. “Mari kita tingkatkan disiplin yang diiringi dengan tanggungjawab dan semangat dalam tugas pengamanan ini,” ajaknya.

Dalam apel, juga dilakukan pemeriksaan pasukan oleh Kapolres Tomohon bersama sejumlah hadirin, di antaranya Wakapolres, Kompol Joyce Wowor, Sekkot Tomohon, Harold Lolowang beserta SKPD, Pabung Tomohon, Mayor (Inf) Veky Welang, perwakilan Kejari Tomohon dan tamu undangan lainnya.

(Jerry/Ferry)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*