Sepeda Motor Tabrak Pembatas Jalan Di Ring Road

MANADO BUSERNEWS.COM – Kecelakan tunggal terjadi di jalan raya ring road manado Rabu (10/10/2018), sekitar pukul 01.45 WITA. Pengendara sepeda motor, bernama lengkap Aldo Wijaya (22), menabrak pembatas jalan beberapa meter sebelum terowongan.

Informasi diperoleh menyebutkan, korban melaju dari Maumbi dengan kecepatan tinggi. Ketika mendekati terowongan, diduga jarak pandang korban terbatas karena minimnya lampu penerangan jalan di sekitar lokasi kejadian. Naas, korbanpun menghantam pembatas jalan.

Seorang saksi, Supardi menuturkan, di sekitar terowongan tersebut memang sering terjadi kecelakaan. “Mungkin karena tidak ada lampu penerangan jalan, sehingga banyak pengendara mobil maupun sepeda motor yang mengalami kecelakaan di situ,” tuturnya.

Sementara itu Kapolsek Urban Wanea, Kompol Hamsy mengatakan, sesaat usai mendapat informasi pihaknya langsung mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara). “Tiba di TKP, korban sudah dilarikan warga ke Rumah Sakit Bhayangkara,” ujarnya.

Petugas kemudian mengamankan sepeda motor milik korban. “Sering terjadi kecelakaan di lokasi tersebut, terutama pada malam hari. Untuk itu kami mengimbau para pengguna jalan agar berhati-hati, kurangi kecepatan,” pungkasnya mengimbau.

(Ody)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*