Tingkatkan Keharmonisan Dengan TNI, Polres Minut Ucapkan Dirgahayu TNI ke-73

MINUT BUSERNEWS.COM – Kendati telah dipisahkan sesuai fungsi dan tugas pokoknya masing-masing, institusi TNI dan Polri tetap menunjukkan sinergitas tanpa batas. Sebab tak dapat dipungkiri, tanpa hubungan harmonis antara kedua institusi yang pernah disatukan dalam wadah Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ABRI) ini, mustahil keamanan dan ketertiban masyarakat yang hakiki dapat diwujudkan.

Berangkat dari hal tersebut, Polres Minut dan jajaran senantiasa membangun sinergitas dan soliditas dengan jajaran TNI yang ada di Kabupaten Minut. Seperti yang terlihat di Polsek Airmadidi, hari Rabu (3/10/2018). Baliho yang berisi ucapan selamat Ulang Tahun TNI ke-73, tergelar di depan Polsek Airmadidi. Hal ini sebagai bukti betapa harmonisnya hubungan TNI dan Polri, yang sangat diperlukan dalam menunjang program Pembangunan Nasional.

Kapolres Minahasa Utara AKBP Alfaris Pattiwael, SIK, MH melalui Kapolsek Airmadidi Iptu Hendrik Rantung mengatakan bahwa sinergitas kemitraan antara Polri dengan TNI akan terus dibangun untuk meningkatkan kondusifitas Kamtibmas, terutama menjelang Tahun Demokrasi 2019.

“Soliditas TNI-Polri merupakan salah satu unsur perekat persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia”, ujar Rantung.

(Munir)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*