Tolak Miras Ronny Tewas Ditikam

TOMOHON BUSERNEWS – Ronny Raden (37). Warga Tinoor Dua, Tomohon Utara ini, tewas ditikam oleh RML (25), warga Kamasi Dua, Tomohon Tengah, Selasa (30/10/2018), sekitar pukul 23.00 WITA. Korban ditikam hanya karena menolak ajakan pelaku untuk minum miras (minuman keras) bersama, di Tinoor Dua Lingkungan V.

Saksi, Chelsea Tambahani menuturkan, sebelum kejadian pelaku minum miras di TKP (Tempat Kejadian Perkara). Korban datang ke TKP lalu dipaksa oleh pelaku untuk ikut minum, namun menolak.

Pelaku yang merasa kesal, langsung mencabut sebilah pisau ‘besi putih’ lalu menikam korban di perut, punggung dan tangan. Korban dalam keadaan terluka berlari ke rumah kakaknya yang hanya berjarak sekitar 20 meter dari TKP dan tetap dikejar pelaku.

Namun sesaat kemudian, pelaku dijemput pria tak dikenal menggunakan sepeda motor, kemudian tancap gas ke arah Manado. Sedangkan korban dilarikan ke Rumah Sakit Bethesda Tomohon.

Kapolsek Tomohon Utara, Iptu Yulianus Samberi mengatakan, piket Unit Reskrim langsung mendatangi TKP lalu menuju rumah sakit untuk memastikan kondisi korban. “Identitas pelaku sudah diketahui dan sedang dikejar,” tandasnya.

(Ferry/Munir)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*