Wagub Kandouw : Selalu Andalkan Tuhan Dalam Hidup Ini

MITRA BUSERNEWS.COM – Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw menghadiri rapat paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara dalam rangka Penyampaian Pidato Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Tenggara periode 2018-2023 rabu (3/10/18) kemarin.
Dalam sambutan Wagub Kandouw mengatakan, ini hari bahagia bagi rakyat Mitra bahkan Sulut karena bisa menyaksikan kedua tokoh bisa memimpin Minahasa Tenggara

“Mari kita sama- sama saling dukung pemerintahan BupatiJames Sumendap dan Wabup Jocke Legi karena sekarang ini mereka sudah milik rakyat Mitra demi kemajuan serta kesejahteraan bersama “,ujarnya

Dengan harapan proses penyelenggaraan urusan pemerintahan, pembangunan, dan sosial kemasyarakatan bergerak maju dan sinergis.

“Suatu pemerintahan tidak akan berjalan dengan baik tanpa sinergitas antara legislatif ,fungsi Koordinasi harus dijalankan dengan forkopimda dengan kabupaten kota, provinsi dan pemerintah pusa karena pembangunan tidak akan berjalan dengan baik tanpa dikoordinasikan sebab koordinasi ini mutlak” kata Kandouw.

Wagub juga mengingatkan bahwa bupati dan wabup sudah dilantik, harapan pak Gubernur sinergitas kerjasama antara kepala daerah dan wakil kepala daerah adalah mutlak. Kalau bupati.dan wabup tidak sinergis yang rugi adalah daerah itu sendiri karena kepala daerah dan wakil tidak akur.
“Contoh saya apa yang Pak Gubernur inginkan saya jalankan oleh karena itu Gubernur memberikan kewenangan lebih kepada saya” ungkap Kandouw

Kandouw juga mengatakan , simpati dan empati kita melalui bantuan langsung terutama doa kepada saudara saudara kita yang mengalami bencana di Palu dan Donggala,.
“Kita harus mengambil hikmah karena kita berada di ring of fire daerah yang rawan bencana oleh karena itu kita harus waspada dan sosialisasikan kepada masyarakat bagaimana menghindari bencana” jelas Kandouw.

Untuk itu banyak selamat kepada bupati dan WakilBupati selalu andalkan Tuhan dalam hidup, tutup Kandouw

Turut hadir Dandrem l131 Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri , Para Bupati /Walikota se Sulut, Letjen TNI (Purn) Jhonny Lumintang , Ketua Sinode GMIM Hein Arina dan Tamu undangan lainnya.

(Wawan/Ferry)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*