K2YD Polsek Dimembe Sisir Warung Jual Miras

MINUT BUSERNEWS – Untuk menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polres Minahasa Utara (Minut) khususnya di wilayah Polsek Dimembe, para personil Polsek Dimembe yang di pimpin langsung Kapolsek AKP Fenti J. Kawulur melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan “K2YD” Sabtu (03/11/2018).

Adapun kegiatan ini dilakukan dengan berpatroli ke wilayah Desa Mapanget Kecamatan Talawaan dengan sasaran minuman keras, sajam, judi dan premanisme serta tempat-tempat yang disinyalir sering terjadi tindak pidana juga tidak luput dari target patroli.

Salah satu yang dilakukan dalam kegiatan untuk kali ini adalah dengan melakukan pemeriksaan terhadap warung-warung yang diduga menjual minuman keras tanpa ijin di sepanjang rute yang dilalui saat berpatroli.

“Pelaksanaan “K2YD” yang rutin di laksanakan setiap malam sabtu dan malam minggu ini di maksudkan untuk menekan angka kriminalitas, biasanya kriminalitas terjadi pemicunya dari Minuman Keras (Miras), jadi yang kita prioritaskan kali ini Warung-warung yang menjual Miras” ungkap Kapolsek Dimembe AKP Fenti J. Kawulur senada menambahkan mudah mudahan dengan kehadiran Polri bisa mengurangi bahkan menekan niat para pelaku tindak kejahatan untuk melaksanakan niatnya.

(Munir/Lcky)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*