Polres Kotamobagu Prakarsai Pelaksanaan Deklarasi Pemilu Damai

BOLMONG BUSERNEWS.COM – Polsek Lolak Polres Kotamobagu memprakarsai pelaksanaan Deklarasi Pemilu Damai di wilayahnya, yang dilaksanakan di Mako Koramil 1301-11, Lolak, Kamis (30/11/2018).

Kapolsek Lolak AKP Romel Ch. Pontoh, SIP mengatakan, acara Deklarasi Pemilu Damai ini digelar di Mako Koramil Lolak, dengan maksud untuk lebih meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri sebagai pengawal proses pelaksanaan Pemilu 2019 mendatang.

Deklarasi Pemilu Damai ini juga turut dihadiri oleh Camat Lolak DR. Deyselin Wongkar, SE, MSi, Danramil Lolak Kapten Inf. Paulus Landeng, anggota DPRD Bolmong Esra Panese, PPK dan Banwaslu, serta seluruh Caleg yang ada di wilayah Kecamatan Lolak.

Kegiatan ini diawali dengan pembacaaan Ikrar oleh para Caleg dan penyelenggara pemilu yang diikuti oleh seluruh peserta yang hadir kurang lebih 100 orang.

Kapolsek Lolak mengajak semua pihak untuk dapat menciptakan kondisi yang damai, aman dan sejuk, serta tidak saling menjatuhkan sehingga pelaksanaan Pemilu menjadi berkualitas.

Senada dengan Kapolsek, Camat Lolak mengajak semua pihak untuk melaksanakan Pemilu tanpa hoax, politik Sara dan kampanye hitam.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari Kapolres Kotamobagu AKBP Gani F. Siahaan. “Saya mengapresiasi stake holder yang ada di Kecamatan Lolak, ini patut dicontoh dan diikuti oleh seluruh jajaran Kapolsek yang ada. Kalau Forkopimca solid tentu semua tugas dapat dilaksanakan dengan baik,” tegas Kapolres.

(Fon/Chan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*