Polres Minut Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H/2018 M, di Mushola Arrahmah

MINUT BUSERNEWS.COM – Kepolisian Resor (Polres) Minahasa Utara (Minut) menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H/2018 M, di Mushola Arrahmah Polres Minut, Kamis (29/11/2018).

Kegiatan keagamaan kali ini mengambil tema “Dengan meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang berprestasi dan inovatif dalam mengamankan pemilu 2019”.

Dalam sambutannya, Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH mengajak seluruh warga, melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW agar bisa hidup berdampingan, rukun dan saling menghargai satu sama lain.

“Hidup berdampingan dalam perbedaan itu sangat indah, Rumah Doa yang sementara dibangun disamping Mushola Polres Minut ini merupakan simbol perbedaan yang menyatukan setiap elemen masyarakat, khususnya di tanah Tonsea ini,” ujar Kapolres.

Dalam peringatan tersebut, hikmah Maulid dibawakan oleh DR Muhammad Idris Tunku, M. AG. Dia mengajak untuk meneladani perilaku Nabi Muhammad SAW. Apalagi Nabi Muhammad SAW dijadikan Allah SWT sebagai Nabi terakhir.

“Nabi Muhammad SAW menjadi Nabi terakhir karena memiliki akhlak yang terbaik diantara yang lainnya. Untuk itu akhlak dan kepribadian Baginda Nabi Muhammad SAW ini hendaknya kita contoh dan teladani dalam kehidupan sehari-hari,” terangnya.

(Munir/Lcky)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*