Polsek Kauditan Polres Minut Gelar Olah TKP Kasus Gantung Diri

MINUT BUSERNEWS.COM – Personil Polsek Kauditan yang dipimpin oleh Kanit Intel Ipda Marthen Luther bersama Kanit Reskrim Aiptu Akson Donggala serta 4 personil melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kasus gantung diri warga Desa Watudambo, Minggu (25/11/2018).

Dari hasil olah TKP, korban Agnes Mega Mangkey (26) warga Desa Watudambo II jaga III Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara, saat ditemukan sudah menggantung diri di kusen pintu kamar dengan menggunakan kain sprey.

Korban pertama kali ditemukan oleh kakak kandung Altje Mangkey (Saksi I) yang menerangkan bahwa sekitar jam 05.30 wita saksi datang ke rumah orang tuanya yang juga ditempati oleh korban dengan maksud akan mengambil kunci motor saksi yang malam sebelumnya dipinjam oleh korban.

Setelah tiba di rumah orang tuanya, saksi mendapati pacar korban lelaki Noldy tidur di atas meja di teras rumah dan setelah itu saksi masuk ke dalam rumah dan menuju ke kamar korban.

Berdasarkan keterangan saksi tersebut, diduga korban nekat gantung diri karena kemungkinan korban sakit hati kepada kekasihnya. Di jasad korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dari pihak Kepolisian akan melakukan Visum Otopsi namun keluarga menolak sehingga pihak Kepolisian membuatkan surat pernyataan penolakan otopsi dan surat pernyataan keluarga.

“Dan saat ini korban telah dimakamkan secara adat Desa Watudambo II,” tandas Kanit Reskrim.

(Eky/Munir)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*