Kapolda Sambut Kepulangan 1 SSK Brimob Polda Sulut

MANADO BUSERNEWS.COM – Sebanyak 1 Satuan Setingkat Kompi (SSK) Brimob Polda Sulut berjumlah 100 personil yang ditugaskan ke Polda Papua dalam rangka Operasi Amole II di wilayah Tembagapura, tiba kembali di Sulawesi Utara.

Kedatangan pasukan yang menumpang pesawat komersil Sriwijaya Air pada pukul 08.30 Wita, Kamis (6/12/2018), disambut Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Bambang Waskito, Wakapolda Sulut Brigjen Pol Karyoto, SIK, para PJU Polda, Kapolresta dan Bhayangkari Cabang Brimob, di Bandara Sam Ratulangi Manado.

Penyambutan dilakukan dengan menggelar upacara penyambutan dan pengalungan bunga oleh Kapolda kepada Komandan Kompi (Danki) Iptu Nurul Huda Moekari di Halaman kedatangan VIP Bandara Sam Ratulangi Manado.

Dalam sambutannya, Kapolda merasa bersyukur pasukannya bisa kembali dalam melaksanakan tugas. “Acara penyambutan yang kita laksanakan kali ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena atas berkah dan kebesarannya sehingga saudara-saudara dapat melaksanakan tugas selama kurang lebih 4 bulan dengan baik dan kembali dalam keadaan sehat dan sukses,” ujarnya.

Kapolda pun berharap pengalaman yang didapatkan selama melaksanakan tugas, dapat dijadikan bekal untuk meningkatkan kemampuan dan ketrampilan dalam pelaksanaan tugas di tempat yang lain.

“Saya atas nama pribadi dan seluruh jajaran Kepolisian Daerah Sulawesi Utara dan keluarga mengucapkan selamat datang kembali di Sulawesi Utara serta terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya, karena saudara – saudara telah selesai melaksanakan tugas pengamanan di wilayah Provinsi Papua dengan baik dan sukses serta kembali dalam keadaan lengkap dan sehat walafiat,” tandas Kapolda.

(Benny/Fonda)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*