Kapolres Bitung Musnakan Barang Bukti Knalpot Racing

BITUNG BUSERNEWS.COM – Kapolres Bitung, AKBP Stefanus Michael Tamuntuan memimpin pemusnahan barang bukti miras (minuman keras) dan knalpot bising, Jum’at (21/12/2018), di halaman kantor Walikota Bitung.

Barang bukti yang dimusnahkan terdiri dari 3.568 botol miras jenis cap tikus (sekitar 2.140 liter), 380 botol miras berbagai merek serta ratusan knalpot bising. Barang bukti tersebut merupakan hasil pelaksanaan operasi cipta kondisi dan KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) di wilayah hukum Polres Bitung, selama tahun 2018.

Kapolres mengatakan, pemusnahan barang bukti ini bertujuan untuk memberi gambaran kepada masyarakat tentang hasil kerja pihak Kepolisian, terutama menjelang Natal 2018 dan tahun baru 2019. “Kami bertekad untuk meningkatkan kegiatan cipta kondisi dan KKYD, sebagai salah satu upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Sementara itu Walikota Bitung, Maurits Mantiri, mengapresiasi kinerja Polres Bitung dan jajaran. “Selama ini Polres Bitung dan jajaran intens menjaga stabilitas kamtibmas di Kota Bitung yang aman, nyaman dan kondusif,” pungkasnya.

(Denny)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*