Kapolres Dan Dandim 1310 Bitung Pimpin Apel Gelar Pasukan

BITUNG BUSERNEWS.COM – Polres Bitung melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Kepolisian Terpusat “Lilin Samrat 2018” Polres Bitung dengan tema melalui apel gelar pasukan operasi lilin 2018, kita tingkatkan senergi Polri dan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan natal 2018 dan tahun baru 2019, (Jumat, 21/12/2018).

Bertindak selaku pimpinan apel, Kapolres Bitung AKBP Stefanus Michael Tamuntuan, SIK, M.Si didampingi Wakil Walikota Bitung Ir. Maurtis Mantiri dan Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.sos di depan Kantor Walikota Bitung.

Operasi Kepolisian Terpusat ” Lilin Samrat 2018 ” Polres Bitung berlangsung selama 12 (Dua Belas) hari yang terhitung mulai tanggal 21 Desember 2018 sampai dengan 01 Januari 2019.

Peserta upacara terdiri dari gabungan Polsek jajaran beserta Perwira Polres Bitung, personel Polres Bitung, Kodim 1310 Bitung, Yon Marhanlan VIII Bitung, Dishub, Sat Pol PP, Senkom Bitung, BPBD Bitung dan Saka Bhayangkara.

Membacakan amanat Kapolri, Kapolres mengatakan dengan soliditas dan sinergitas yang baik diantara pemangku kepentingan, menjadi salah satu kunci utama yang harus senantiasa dipelihara dan ditingkatkan.

(Denny/Rama)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*