Kapolres Kotamobagu Sematkan Pin Pelopor Keselamatan Berlalulintas

KOTAMOBAGU BUSERNEWS.COM – Kapolres Kotamobagu AKBP Gani F Siahaan SIK, MH mengajak siswa-siswi SMA/SMK/MA se-Kotamobagu menjadi generasi muda yang membanggakan, yang memiliki mental baik dan selalu patuh terhadap hukum.

Hal tersebut ia sampaikan saat menjadi pembina pada Upacara Bendera di SMU 1 Kotamobagu, Senin (10/12/2018).

“Tidak ada gunanya punya pikiran cerdas, punya otak brilian, tapi nggak punya mental. Taatilah gurumu, begitu juga guru-guru juga didik lah yang baik siswanya,” ujarnya.

Kapolres juga mengingatkan siswa-siswi agar bijak dalam penggunaan media social. “Mari gunakan media sosial dengan baik, bukan saling hujat, bukan saling pamer, bukan saling buat berita kebohongan. Sudahi pertengkaran, tidak perlu lagi saling menghujat. Siswa di sekolah lain adalah saudara kita juga. Jaga pergaulan, jaga kesehatan, supaya apa yang dicita citakan bisa tercapai,” ujar Kapolres mengingatkan

Ia juga mengingatkan kepada siswa-siswi agar tertib dalam berlalu lintas sekaligus mengajak mereka menjadi pelopor dalam tertib berlalulintas.

Pada kesempatan itu juga, Kapolres menyematkan pin pelopor keselamatan berlalulintas kepada perwakilan siswa, yaitu siswa Moh Gunadi Suratinoyo, siswi Preisi Suhadi dan siswi Tiara K. Badera serta membentuk lokal hero siswa peduli lalu lintas.

(Chan/Fond)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*