Kapolsek Airmadidi Hadiri Ibadah Natal Bersama Pemerintah Desa Watutumou II

MINUT BUSERNEWS.COM – Membangun sinergitas kemitraan dengan stakeholder terkait, Kapolsek Airmadidi Iptu Hendrik Rantung menghadiri Ibadah Natal Yesus Kristus masyarakat dan Pemerintah Desa Watutumou II, Jumat (28/12/2018).

Bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Watutumou II, Ibadah ini dipimpin oleh Pendeta Cerry Mamusung, STh.Dalam khotbahnya, ia mengingatkan agar nilai-nilai kesederhanaan yang diajarkan oleh Yesus Kristus, dapat diimplementasikan oleh seluruh undangan yang hadir dalam kehidupan sehari-hari.

“Dengan menjadikan Yesus sebagai sentral kehidupan kita, maka saya percaya kita akan lebih siap menghadapi tantangan kehidupan di Tahun yang baru.Melalui Natal kita dikuatkan, kita diteguhkan, bahwa kita tidak sendiri, Yesus menjadi Imanuel, Allah beserta kita semua,” tutur Pendeta Mamusung dalam khotbahnya.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Airmadidi Iptu Hendrik Rantung pun turut memberikan arahan tentang Mitigasi Bencana kepada para undangan.Ia mengingatkan, agar masyarakat bisa lebih mewaspadai dampak cuaca ekstrim yang melanda sebagian besar wilayah Indonesia di penghujung Tahun 2018 ini.

“Masyarakat hendaknya tanggap terhadap fenomena alam akhir-akhir ini.Sebisa mungkin, hindari bepergian ke pesisir pantai dan daerah rawan longsor.Pangkas pohon di halaman rumah, sehingga tidak mudah roboh ketika diterpa angin kencang dan yang terpenting, perbanyak beribadah kepada Tuhan, sehingga senantiasa mendapat pertolongan dari sisi-Nya,” pesan Iptu Rantung.

Turut hadir dalam ibadah Natal ini, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minut Drs Denny Ronny Wowiling, MSi, Camat Kalawat Herman Mengko, SIP, MSi, Pemerintah Desa Watutumou II, Tokoh Masyarakat Lintas Agama dan sebagian Masyarakat Desa Watutumou II.

(Munir)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*