Kecamatan Aertembaga Bitung Deklarasikan Pemilu Damai 2019

BITUNG BUSERNEWS – Forum Pimpinan Kecamatan Aertembaga Kota Bitung bersama segenap elemen masyarakat menggelar Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2019 yang aman, nyaman, damai dan sejuk, tanpa Isu sara, tanpa kebencian dan fitnah.

Kegiatan dilaksanakan di Kantor BPU Kecamatan Aertembaga Kota Bitung, Jumat (30/11/2018), dihadiri oleh Camat Aertembaga Rolien Dipan, S.Sos, M.Si, Danramil 01 Bitung Lettu Inf. Julen Tonny Kasiaheng, Kapolsek Aertembaga IPTU Destam Dumat, Kepala Puskesmas Aertembaga dr. Sisilia E. Leanggono, para Lurah se-Kecamatan Aertembaga, para Bhabinsa, para ASN, para Pala dan RT se-Kecamatan Aertembaga.

Kapolsek Aertembaga pun mengingatkan kepada semua pihak untuk dapat bekerja sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Aertembaga Kota Bitung. “Apalagi kita tidak lama lagi akan merayakan Hari Natal 25 Desember Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019 serta pesta demokrasi Pemilu 2019,” katanya.

Ia juga mengatakan, tidak akan mengijinkan penggunaan alat musik disco tanah pada acara-acara di kampung, karena dapat berpotensi kerawanan. “Kami minta partisipasi dukungan dari Pala dan RT di wilayah Kecamatan Aertembaga Kota Bitung agar dapat memberikan informasi kepada pihak Polsek Aertembaga apabila terjadi gangguan kamtibmas,” tandasnya.

(Iful/Denny)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*