Olly Hadiri Perayaan Pra Natal Dengan Alumni SMA N 1 Manado

MANADO BUSER NEWS – Ada yang menarik pada perayaan natal bersama ikatan alumni SMA Negeri 1 Manado yang di gelar di Manado Convention Center (MCC) Kamis (20/12).
Orang nomor satu di Sulawesi Utara, Gubernur Olly Dondokambey ikut serta pada perayaan natal bersama dengan mantan siswa-siswi SMA Negeri 1 Manado anggkatan 1970-2018.

“Bersyukur kepada Tuhan Yesus Kristus karena sudah mengantar kita di tempat ini dalam keadaan sehat sehingga bisa berkumpul beribadah bersama sama,” terang Gubernur Olly saat memberikan sambutan dihadapan tamu undangan.

Lanjutnya pula, bahwa kesuksesan yang diraih oleh alumni SMA Negeri 1 Manado saat ini adalah berkhat yang diberikan Tuhan kepada semua orang yang percaya pernyertaanNya.

“Kalau torang percaya pasti Tuhan akan menolong dan menuntun jalan kita dalam rangka kesuksesan kita kedepan,” paparnya.

Harapannya pula agar para alumni SMA Negeri 1 Manado bisa menuntun generasi-generasi muda yang ada di Bumi Nyiur Melambai ke arah yang lebih baik, terutama bagi kemajuan daerah Sulawesi Utara.

Nampak juga hadir Ketua Panitia Perayaan Natal Bersama, Robby Dondokambey serta Ketua Sinode GMIM Pdt. Hein Arina yang juga turut memimpin perayaan natal bersama tersebut.

(Jhon/Paulus)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*