Pattiwael Pantau Pospam Dan Posyan Di Wilkum Polres Minut

Kapolres Minahasa Utara (Minut), AKBP Alfaris Pattiwael melakukan pengecekan ke sejumlah pos pengamanan (pospam) dan pos pelayanan (posyan) dalam rangka Operasi Lilin Samrat-2018 di wilayah hukum (Wilkum) Polres Minut, Sabtu (22/12).

Sejumlah pos yang dikunjungi, di antaranya Posyan Airmadidi, Pospam Maumbi, Pospam Kema, Pospam Tatelu, Pospam Zero Point dan Pospam Kauditan. Dalam pengecekan ini, Kapolres turut didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Minut, Ny. Linda Pattiwael, Wakapolres, Kompol S. Monoarfa beserta para Pejabat Utama.

Kapolres mengatakan, pengecekan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personel, sarana dan prasarana dalam pelaksanaan tugas pengamanan menjelang Natal dan tahun baru. “Supaya dapat memberikan pelayanan dan pengamanan terbaik bagi masyarakat,” ujarnya.

Kapolres berharap, jika masih ada kekurangan di pospam maupun posyan agar segera dilengkapi. “Sehingga pelaksanaan Operasi Lilin ini dapat berjalan dengan lancar, masyarakat dapat merayakan Natal dan tahun baru dengan aman dan nyaman,” tandasnya.

Di akhir kunjungan disetiap pospam dan posyan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Minut memberikan bingkisan Natal kepada para personel yang bertugas. “Semoga tetap semangat dalam melaksanakan tugas pengamanan dan pelayanan,” tuturnya.

(Munir/Lcky)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*