Police and Jasa Raharja Go To Campus

MANADO BUSERNEWS.COM – Direktur Politeknik Negeri Manado Ir. Evert Slat, MT memberikan apresiasi dan dukungannya terhadap kegiatan Police and Jasa Raharja Go To Campus yang digelar Korlantas Polri bersama Jasa Raharja Pusat, di Kampus Politeknik Negeri Manado, Kamis (6/12/2018).

Menurutnya, kegiatan tersebut sangat positif dan baik dilaksanakan untuk membudayakan tertib berlalulintas, khususnya kepada para mahasiswa.

“Ternyata korban kecelakaan lalulintas paling banyak adalah pada usia produktif 16 – 35 tahun yang didalamnya itu adalah mahasiswa, jadi sangat rawan,” katanya.

Oleh karena itu melalui kegiatan ini katanya, mahasiswa Politeknik Negeri Manado diharapkan bisa menjadi agent of change (agen perubahan) dan mensosialisasikan hal ini keluar, bagaimana harus memiliki budaya tertib berlalulintas.

Ia juga mengatakan, selepas kegiatan ini, pihaknya akan lebih memperhatikan hal-hal yang menjadi perhatian dalam tertib berlalulintas, misalnya penggunaan helm saat berkendara.

“Ini menjadi bagian tanggung jawab kami untuk selalu menyampaikan kepada mahasiswa, ini menjadi imbauan penting bagi mahasiswa untuk menggunakan helm,” tandasnya.

Kegiatan ini diikuti oleh kurang lebih 1500 mahasiswa Politeknik dari berbagai Jurusan. Kegiatan ini dihadiri juga oleh Direktur Operasional Jasa Raharja Pusat Amos Sompetoding , SE, MM, Direktur Penegakkan Hukum Korlantas Polri Brigjen Pol Drs. Pujiyono Dulrachman, MH dan Asisten 1 Pemrov Edison Humiang.

(Benny/Jhon)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*