Sambut Operasi Lilin Satlantas Polres Minut Bersih Bersih Di Setiap Pos Lalulintas

MINUT BUSERNEWS.COM -‘Satuan Lalu Lintas Polres Minut, Dalam rangka menyambut hari Natal dan Tahun Baru, akan melaksanakan operasi kemanusian dan untuk Polda Sulawesi Utara diberi nama Operasi lilin Samrat 2018.

Sekalipun Upacara gelar pasukan dalam rangka Operasi Kepolisian terpusat Lilin Samrat 2018 dilaksanakan pada tanggal 20 Desember 2018, namun Satlantas Polres Minut jauh – jauh hari sudah mulai berbena, untuk menyiapkan segala sesuatunya yang berhubungan dengan Operasi Kemanusian Tersebut.

Adapun Kegiatan yang dilakukan Personil Satlantas Polres Minut Untuk mendukung Operasi Lilin Tersebut adalah, melakukan korvey berupa pengecetan dan pembersihan diseputaran pos lantas yang ada di maumbi yang nantinya dipakai sebagai Pos Pengamanan, Hal yang sama juga dilakukan dipos lantas yang ada 9.20 yang nantinya dipakai sebagai Pos Pelayanan.

Kasat Lantas AKP Heriadi Ismail, SIK melalui KBO Ipda R. Kasenda membenarkan kegiatan tersebut, diharapkan Pos ini sudah siap digunakan selama Operasi berlangsung.

(Munir/Lucky)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*