Tim WaOps Mabes Polri Kunjungi Polres Minut Dan Bitung

MINUT BUSERNEWS.COM – Tim WasOps Mabes Polri melakukan kunjungan kerja Dalam rangka pengawasan pelaksanaan Ops Operasi Mantap Brata (OMB) tahun 2018, yang bertempat di Aula Polres Bitung dan Minahasa utara. Rabu (12/12/2018) Pukul 14.00 Wita.

Tim dan Rombongan disambut langsung Wakapolres Bitung, PJU Polres Bitung dan PJU Polres Minut.

Dalam sambutan dan Arahan disampaikan oleh Ketua Tim WasOps Mabes Polri Kombes Pol Drs. Imron Korry, ”Saya selaku Tim dari Mabes Polri mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Bitung dan Minut dalam penyambutan saya dan rombongan, harapan saya agar tetap menjaga bentuk bentuk pengamanan yang semaksimal mungkin dengan baik dan terarah dalam rangka persiapan pemilu 2019 dan tetap melakukan koordinasi dengan pihak TNI dalam menjaga situasi kamtibmas yang ada serta mengedepankan Intelijen didalam melakukan pemetaan terhadap dampak-ampak gangguan yang akan terjadi, melakukan kesiapan terhadap semua fasilitas yang ada guna menunjang kesiapan dalam pelaksanaan pemilu” pungkasnya.

Hadir dalam giat tersebut Ketua Tim WasOps Mabes Polri Kombes Pol Drs. Imron Korry, Kombes Pol Abdul Syukur SH, Kombes Pol Drs. Yoyok Sri Nurcahyo M.Si Wakapolres Bitung, Para Kasatgas Res Polres Bitung dan Minut.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan kelengkapan administrasi dalam rangka Operasi Mantap Brata 2018.

(Munir)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*