Tingkatkan Di Bidang Publik, Polres Minahasa Gelar Pelatihan Kehumasan

Pelatihan Penguatan Tim Media Sosial dan Media Online digelar Subbag Humas Polres Minahasa di Ruang Maesa Mapolres Minahasa, Selasa ( 11/12) Pukul 09.00 Pagi. Pelatihan ini diikuti oleh seluruh Kasi Humas Polsek se-Jajaran Polres Minahasa.

Kegiatan dibuka oleh Kabag Ops Polres Minahasa Kompol Achmad Sutrisno mewakili Kapolres Minahasa AKBP Denny I. Situmorang, SIK dan langsung dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Kasubbag Humas Polres Minahasa AKP Hilman Rohendi dan Paur Humas Polres Minahasa Aipda Reynold Wowor.

“Pelatihan seperti ini sangat perlu untuk dilakukan guna menambah pengetahuan para Kasi Humas Polsek jajaran Polres Minahasa dalam pelaksanaan tugasnya khususnya penggunaan media online dan media sosial,” ujar Kabag Ops.

Tambahnya, Humas sangat berperan penting dalam memberitakan kegiatan pelayanan kepolisian Polres Minahasa maupun kegiatan kepolisian lainnya kepada masyarakat lewat media online dan media sosial.

Iapun berharap setelah menerima pelatihan ini, para Kasi Humas Polsek Jajaran Polres Minahasa mendapat tambahan ilmu tentang media online dan media sosial sehingga dapat meningkatkan citra Polri dan menjadi Polisi yang Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) sesuai program Kapolri Jenderal Prof H. M. Tito Karnavian PhD.

(Fonda/Fer)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*