Rantung: Masyarakat Harus Bijak Gunakan Media Sosial.

MINUT BUSERNEWS.COM – Setelah merampungkan Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan Kedua (DPTHP-2), Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Airmadidi yang diketuai oleh Sri Wahyuni Laopa, S.Pd mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Sekretariat Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kecamatan Airmadidi bertempat di Kantor Kecamatan Airmadidi Atas, Kabupaten Minahasa Utara, Senin (7/1/2019).

Dalam Rakor yang turut dihadiri Camat Airmadidi Alexander Warbung dan Danramil 1310-06/Airmadidi Mayor (Inf) Gusnawan Mathius Kawa ini, dipaparkan tentang kesiapan para punggawa PPK Airmadidi dalam melaksanakan tugasnya menjelang penyelenggaraan Pemilu 2019 di bulan April mendatang.

Sementara itu Kapolsek Airmadidi Iptu Hendrik Rantung dalam sambutannya mengajak seluruh peserta Rakor yang hadir, agar bijak dalam menggunakan media sosial.

“Jangan mudah terprovokasi oleh berbagai hoax, waspadai kampanye hitam dan negatif oleh oknum yang tidak bertanggungjawab, sehingga Pemilu di bulan April mendatang dapat terlaksana dalam suasana yang aman, damai dan sejuk,” ujar Kapolsek.

(Munir)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*