Penyelenggara Pemilu Bersama Pemerintah Kota Tomohon Gelar Deklarasi Pemilu Damai

TOMOHON BUSERNEWS -‘Penyelenggara Pemilu bersama Pemerintah Kota Kota Tomohon melaksanakan Deklarasi Pemilu Damai bertempat di Anugerah Hall Kelurahan Paslaten satu Kecamatan Tomohon Timur, Jumat (12/4/2019).

Hadir dalam acara tersebut di antaranya Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak,
Wakil Walikota Tomohon Sherly A. Sompotan, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Junita M Wenur, Ketua KPU Kota Tomohon Drs Harryanto S. Lasut MAP dan anggota Komisioner KPU Tomohon, Wakapolres Tomohon Kompol Joyce MI Wowor S.Sos, Ketua Bawaslu Kota Tomohon Deisy Sopotan SPd MHum.

Selain itu hadir juga seluruh perangkat Pemerintahan, PPK dan PPS se-Kota Tomohon, perwakilan Partai Politik Pemilu 2019, para Caleg peserta Pemilu tahun 2019, Tomas, Toga dan tokoh pemuda kota Tomohon.

Wakapolres Kompol Joice Wowor S.sos, mengatakan, tujuan diadakannya deklarasi ini sebagai upaya komitmen para caleg, tim kampanye yang hadir saat ini, serta seluruh komponen agar bersama menjaga suasana menjadi aman, damai dan sejuk.

“Kami tentu berharap agar semuanya bersaing sehat, sportif, guna mewujudkan Kota Tomohon ini lebih sejuk dan masyarakat lebih bermartabat dengan terpilihnya nanti wakil-wakil kita yang terbaik, juga terpilihnya Presiden yang kita sama sama dambakan. Semoga nanti yang terpilih, itu merupakan representasi masyarakat Tomohon ke depan,” ungkap Waka.

Terpantau dalam acara tersebut berlangsung aman dan penuh kekeluargaan antar perwakilan partai politik peserta pemilu 2019 bersama pemerintah dan penyelenggara pemilu lainnya.

(Ferry/Johanis)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*