Akses Jalan Dikecamatan Singkil Rusak Dan Berlubang Diduga Dinas PU Kota Manado Tutup Mata

MANADO BN – Akses jalan depan Polsek Singkil Kecamatan Singkil Kota Manado sangat memprihatinkan terpantau kondisi jalan rusak dan berlubang, tidak menutup kemungkinan akan rawan kecelakaan.

Koordinator Umum LSM FPRI, Yohanis Misa mengatakan Alangkah baiknya penyelenggara jalan dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota manado (red-bina marga) untuk memperhatikan kondisi jalan di kecamatan singkil.

“Akses jalan ini sangat mengganggu aktivitas pengguna jalan, bayangkan saja ruas jalan rusak bahkan dari tahun ke tahun terjadi pembiaraan warga tanpa ada perhatian dari penyelenggara jalan dan terkesan pemerintah kota Manado tutup mata.” ungkapnya.

Oleh karena itu ungkap Misa, dia memohon kepada pemerintah secepatnya memperhatikan aduan warga. “Kalau di biarkan terkesan pemerintah tutup mata.” katanya.

Menindak lanjuti statement Yohanis Misa dan keluahan warga terkait dengan ruas jalan tersebut, Awak media Busernews mendatangi kantor Dinas PU Kota Manado untuk melakukan konfirmasi kepada Kabid Bina Marga, John Suwu St.

Menurut staf Bina Marga yang tak mau di publis namanya mengatakan “Bapak lagi ada tamu dan belum bisa di ganggu” ujarnya. Dari pukul 09.00 Wita sampai 12’00 wita awak media menunggu, Kepala Bidang yang dituju tidak bisa di temui sampai berita ini di publikasikan.

(Johanis)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*