Kapolsek Kabila Bone Dipercayakan Pasangan Tumbilo Tohe

KABILA BONE, BN – Desa Kabila Bone yang dijuluki Kampung Wisata Hiu Paus, Memiliki Masyarakat yang Memegang Teguh Kebudayaan Terutama Budaya Tradisional (Tumbilo Tohe)

Terwujudnya keinginan dalam Mewarnai Keindahan Tumbilo Tohe lahir Dari Kebersamaan Antara Pemerintah Desa dan karang Taruna Masyarakat Sekitar Bahkan Kapolsek Kabila Bone Maskur Sip. Diundang sebagai sponsort Pemasangan Tumbilo tohe perdana Tahun 2019 saat akhir menjelang bulan Puasa 1440 H ini dan Didampingi Oleh Plt.Desa Botu Barani Dahlan Tomelo serta pemuda dan Pemudai Karang Taruna Jum,at (31/5/2015) Pukul 18 :45 wita setelah Sholat Magrib.


Menurut Kapolsek Kabila Bone, Iya Bangga Atas Hasil kerja Karang Taruna yang Lahir dari Kebersamaan Bahkan Kegiatan Kebudayaan tersebut Mendapat dukungan Penuh Dari Pemerintah Desa.

“Saya Bangga Kepada Generasi Muda Terutama yang tergabung dilembaga Karang Taruna dalam Melestarikan Kebudayaan Gorontalo,Pada Saat ini,terlebih-lebih Telah Memberikan Kepercayaan dalam Pemasangan Perdana Lampu Tumbilo Tohe didesa Botu Barani ini” ucap Maskur.

Senada Plt Desa Botu Barani, Dahlan Tomelo mengatakan Bahwa Iya Berterima Kasih Atas Kesediaan Kapolsek Kabila Bone Dalam Memenuhi Undangan Para Karang Taruna Dalam Pemasangan Perdana Lampu Timbilo Tohe,sebab Tanpa Kehadiran Kapolsek Kemungkinan Akan Sia-sia Harapan Para Karang Taruna Dalam melaksanakan dan Mewujudkan Kegiatan diDesa in.Ucap Dahlan Secara Singkat kepada awak Media.

(Rahman)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*