Kejuaraan Bola Voli Piala Kapolda Cup Berakhir

MANADO BUSERNEWS – Tim Bright Elektrik PLN mampu menyudahi perlawanan sengit Tim Mapalus Manado. sedangkan di final putri, Tim JWS Minahasa mampu menjadi yang terbaik setelah mengandaskan perlawanan Tim Bright Elektrik PLN. dalam Kejuaraan Bola Voli antar Klub memperebutkan Piala Kapolda Sulut yang dilaksanakan selama 10 hari, mulai 25 April hingga 5 Mei 2019, telah berakhir.

Kejuaraan ini ditutup secara resmi oleh Kapolda Sulut diwakili Wakapolda Sulawesi Utara Brigjen Pol Karyoto, SIK, Sabtu malam (4/5/2019), di Lapangan Voli Bright Elektrik Mapanget Manado.

Kapolda Sulut melalui Wakapolda mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan kejuaraan bola voli ini. “Terima kasih terutama kepada panitia, wasit, hakim garis, pemain juga kepada para suporter yang membuat permainan ini semakin semarak,” ucap Wakapolda.

Olah raga ini juga katanya sangat baik untuk tubuh. Di dalam olah raga ada semangat sportifitas, jiwa disiplin. “Jangan hanya mengejar kemenangan, yang perlu kita tingkatkan adalah keakabarabn dan tali persahabatan antar kita,” ujarnya.

Iven ini juga menurut Wakapolda sebagai ajang pencarian bakat yang akan mewakili Sulut di iven selanjutnya.

“Mari kita menerima bahwa olah raga sangat penting bagi masyarakat. Memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat,” tandasnya.

Acara penutupan ini juga dhadiri oleh seluruh panitia, para atlit, wasit dan Pejabat Utama Polda Sulut.

Berikut daftar para juara:

Tim Putri :

Juara 1 Tim JWS Minahasa
Juara 2 Tim Bright Elektrik PLN
Juara 3 Tim Bank Sulut Mdo
Juara 4 Tim J-Man Tomohon

Tim Putra :

Juara 1 Bright Electrik PLN
Juara 2 Mapalus Manado
Juara 3 Tim JWS Minahasa.
Juara 4 Tim SPN Polda Sulut

(Robby/Benny)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*