Ruas jalan Likupang-Girian Perlu Sentuhan Dari Pemerintah

MINUT BN – Kondisi Ruas jalan Likupang -Girian sangat memprihatinkan terpantau hampir setiap meter jalan tersebut sudah berlubang. Pemandangan ini tentunya menjadi pembicaraan hangat bagi pengguna jalan dan masyarakat setempat.

Diantaranya Koordinator Ormas Jaringan Pemdamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Kabupaten Minahasa Utara Joksan Salendah mengungkapkan status jalan Likupang-Girian adalah jalan Nasional.

“Pantauan kami di lapangan, ruas jalan dari tahun ketahun tidak ada perkembangan bahkan saat ini kondisinya sudah sangat memprihatinkan, setiap kendaraan yang melintasi jalan tersebut selalu mengeluh bahkan tak jarang menjadi sasaran empuk hujatan adalah pemerintah setempat.” ujar Salendah.

Lanjut Salendah, sebagai wujud peran Ormas JPKP dia memohon kepada penyelenggara jalan dalam hal ini BPJN 15 Sulut-Girian untuk dapat memperhatikan ruas jalan tersebut.

“Jalanmya terletak di Danowudu.setiap pekerjaan jalan pasti ada anggaran pemeliharaan rutin sesuai dengan progres kinerja di lapangan. Nah ini yang patut di pertanyakan.” Tandasnya.

Sementara Pihak BPJN dalam hal ini Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) ketika di konfirmasi jawaban dari Humas “Bapaknya lagi keluar” sampai pantauan dilapangan ini diberitakan.

(Jo=Munir)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*