Kapolsek Dimembe Didampingi Imam Masjid, Serahkan Bantuan Kepada Fakir Miskin Dan Janda Tua

MINUT BUSERNEWS – Sebagai bentuk kepedulian terhadap para fakir miskin dan janda tua, Kapolsek Dimembe AKP Edi Susanto S.sos, Sabtu (1/6/19) pagi memberikan bantuan kepada janda tua dan fakir miskin di Desa Warukapas Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Kapolsek didampingi Imam Masjid Al Mujahidin Marto Biki, Wakapolsek IPTU Nicolas Kapele dan beberapa personil Polsek memberikan langsung bantuan tersebut dengan mengunjungi rumah warga.


Kapolsek mengatakan, pemberian bantuan itu murni sebagai rasa kepedulian terhadap para janda tua dan fakir miskin.

Kapolsek juga menyampaikan ucapan terimakasih pada Imam Masjid Al Mujahidin Marto Biki yang telah menerima kedatangan mereka dengan tangan terbuka. Bahkan merasa mendapat sambutan yang begitu hangat.


“Pemberian bantuan ini hanya sebagai langkah upaya mendapatkan barokah dan pahala dari Allah di bulan Romadhan ini.” Ungkap Susanto.

Di hadapan warga masyarakat Desa Kapolsek menegaskan, keberadaan polisi di masyarakat adalah sebagai pelayan. Sehingga warga masyarakat, khususnya para ibu-ibu diharapkan tidak perlu merasa takut pada polisi.


“Ibu-ibu jangan takut pada polisi. Dalam Undang-Undang No 2 dinyatakan tugas polisi itu mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat.” ujarnya.

Sementara mewakili warga yang menerima bantuan Imam Marto Biki mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian Kapolsek AKP Edi Susanto S.sos dan Personil yang telah memberikan bantuan. “Mudah-mudahan Allah akan membalas kebaikan yang dilakukan bapak-bapak Polisi,” katanya.

(IfuL/Munir)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*