Ketahuan Selingkuh Seorang Istri Di Aniaya Suami

MINUT BUSERNEWS – Seorang istri diduga menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Minahasa Utara. Sang suami kerap menganiaya dengan memukuli korban hingga terluka.

Diduga penganiayaan ini di lakukan RM alias Obet warga Matungkas Kecamatan Dimembe Kabupaten Minut yang tak lain suami pelapor. Tak terima dengan kekerasan fisik yang terus dialami, korban berinisial AN (35) membawa kasus ini ke Mapolsek Dimembe

Kapolsek Dimembe AKP Edi Susanto S.sos Melalui Kanit Reskrim Yeri Tumundo yang di sampaikan Brigadir Stenly Layuk mengatakan, laporan ini bukan kali pertama dibuat korban. Sebelumnya dia pernah membuat laporan yang sama. Hanya saja kala itu dilakukan dimediasi dan diselesaikan secara kekeluargaan.

“Jadi suaminya ketahuan Chat sama Wanita idaman lain, kesal lantaran sang istrinya menyita Handphone Suami karna kedapatan selingkuh. Dia kemudian memukul korban hingga luka bengkak di bagian pipi dan kepala” ujar Layuk, Senin (1/12/2019).

Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 44 ayat 1 tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga dengan ancaman pidana di atas tiga tahun penjara.

(Munir)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*