ODSK Christmas Open Tennis Tournament 2019’ Resmi Dibuka

SULUT BN – ‘ODSK Christmas Open Tennis Tournament 2019’ resmi digelar. Sebanyak 211 Atlit Tenis mulai berjibaku di arena Lapangan Tenis Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Jumat, (13/12/2019).

Ajang sport spektakuler jelang akhir tahun 2019 ini, mempertandingkan 12 kategori yang diikuti baik Atlit Tenis Junior maupun Atlit Tenis Veteran.

Ketua Bidang Daerah PP Pelti Yohanes Susanto didaulat membuka event olahraga tahunan yang digagas Pengprov Pelti Sulut yang diketuai Wakil Gubernur Sulut Steven O.E. Kandouw.

Yohanes Susanto dalam sambutan mengatakan bahwa PP Pelti memberikan apresiasi kepada Pengprov Pelti Sulut yang menggelar kejuaraan ini.

“PP Pelti sangat berterima kasih kepada Pengprov Pelti Sulawesi Utara di bawah kepemimpinan Pak Steven Kandouw karena selalu menggelar kejuaraan bahkan kejuaraan kali ini peserta sangat banyak dan ini suatu prestasi dalam penyelenggaraan kejuaraan serta pembinaan atlet,” kata Susanto.

Susanto berharap kejuaraan ini menjadi contoh model bagi Pengprov Pelti lainnya dalam menyelenggarakan turmamen tenis di daerah.

“Mudah-mudahan Pengprov Pelti lainnya dapat mengikuti jejak Pengprov Pelti Sulawesi Utara yang rutin menyelenggarakan kejuaraan karena gaungnya dapat melahirkan atlet-atlet tenis yang hebat di daerah bahkan nasional,” tandas Susanto.

Adapun pembukaan ODSK Christmas Open Tennis Tournament yang berlangsung hingga 15 Desember 2019 ini turut dihadiri dihadiri Sekum Pengprov Pelti Sulut Nico Tampi dan para pengurus Pelti kota/kabupaten se-Sulut.

(Jhon)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*